No | Nama | Judul Tesis | Tanggal Seminar |
---|---|---|---|
1 | Asra Indah 21177002 |
Pengembangan Modul Ajar IPA Berbasis Pembelajaran Berdiferensiasi Gaya Belajar Pada Materi Ekologi dan Keanekaragaman Hayati di SMP Untuk Meningkatkan Hasil Belajar | 30 Agustus 2024 |
2 | Cindy Oktafina Nengsih 21177003 |
Analisis Keterampilan Komunikasi dan Kolaborasi dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar SMA Kabupaten Padang Pariaman | 5 Juni 2023 |
3 | Lenty Supriwardi 21177008 |
Pengembangan Modul Ajar Biologi Berbasis Model Pembelajaran RANDAI untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif dan Keterampilan Kolaborasi Peserta Didik SMAN 9 Padang | 08 Januari 2024 |
4 | Nicky Hidayati 21177011 |
Pengembangan Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) Berbasis Case Method pada Matakuliah Biologi Sel Terhadap Berfikir Kritis Mahasiswa Di UIN Mahmud Yunus Batusangkar | 8 Mei 2023 |
5 | Nur Aisyah Putri 21177013 |
Analisis Keterlaksanaan Pembelajaran Biologi Pada Kurikulum Merdeka di SMA Negeri Kota Padang | 05 Juni 2023 |
6 | Fauziah Hervi 22177003 |
Pengaruh Pembelajaran Kolaboratif Kontekstual Berbasis Etnosains terhadap Peningkatan Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi di SMA Adabiah 2 Padang | 09 Juni 2023 |
7 | Ilham Sepriadi 22177005 |
Pengembangan E-LKPD. Berbasis PBL Bermuatan ESDG untuk Meningkatkan Literasi Lingkungan dan Kemampuan Kolaborasi Peserta Didik Kelas X SMA | 09 Februari 2024 |
8 | Intan Hermaya 22177006 |
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik SMA Negeri 6 Kerinci | 19 Januari 2024 |
9 | KHAIRINA MAYARNI NST.S.KED 22177007 |
Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan LKPD Terhadap Kompetensi Belajar Biologi Kelas X SMAN 1 Batang Anai Padang Pariaman | 12 juni 2024 |
10 | Khairunisa 22177008 |
Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Discovery Learning Terintegrasi Etnosains untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Literasi Sains Peserta Didik SMA | 30 Mei 2024 |
11 | Oksa Afdarina 22177011 |
Pengaruh Model Pembelajaran Flliped Classroom dengan Pendekatan Etnosains Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Aktivitas Belajar Siswa | 18 Oktober 2023 |
12 | RINA JUNIANDINI SARI 22177013 |
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH STRATEGIC PERFORMANCE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN TINGAT TINGGI PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM HORMON DALAM REPRODUKSI PADA MANUSIA | 07 JUNI 2024 |
13 | Riska Ardianti 22177014 |
pengaruh model problem solving berbasis socioscientific issue terhadap keterampilan berpikir analitis dan pemecahan masalah pada pembelajaran biologi di SMA Adabiah 2 Padang | 18 Januari 2024 |
14 | Threesia Anugrah Ilahi 22177017 |
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROJECT BASED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI DAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP | 05 Agustust 2024 |
15 | Yogi Valfa 22177019 |
Pengembangan E-module Berbasis Google Sites Pada Materi Sistem Sirkulasi dan Sistem Pencernaan Untuk Peserta Didik Kelas XI SMA | 2023-09-07 |
16 | Zakiyati Salma 22177020 |
ANALISIS KOMPARATIF LEVEL TPACK (TECHNOLOGYCAL PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEDGE) MAHASISWA CALON GURU BIOLOGI | 30 Juli 2024 |
17 | Ahmad Rasyid Ridho Agus 22177021 |
Pengembangan Modul Ajar Berbasis Citizen cience Project untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif dan Kolaborasi Pada Materi Ekologi dan Keanekaragaman Hayati di SMP IT Darul Hikmah | 31 Mei 2024 |
18 | Ruri Lorika 22177023 |
Pengembangan Modul Ajar Berbasis Problem Based Learning Bermuatan Sosioscientific Issue untuk Meningkatkakn Keterampilan Argumentasi dan Literasi Informasi Peserta Didik SMA | 8 Januari 2024 |
19 | Elisa Ayu Lestari 23177004 |
Pengembangan Modul Ajar Berbasis Model STEM-RANDAI Untuk Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Ilmiah dan Kemampuan Argumentasi Peserta Didik pada Fase E SMA Negeri 10 Kota Padang | 31 Oktober 2024 |
20 | Ikmanisa Khairati 23177006 |
Pengembangan E-Modul Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Sistem dan Kesadaran Keberlanjutan pada Materi Perubahan Lingkungan | 25 Maret 2024 |
21 | Mega Silvianti 23177007 |
Pengaruh Model Pembelajran Problem Based Learning (PBL) Berbasis Color Coding Terhadap Kemampuan Literasi Dan Numerasi Peserta Didik Pada Pelajaran Biologi Di SMAN 1 Pangkalan Koto Baru | 31 Oktober 2024 |
22 | Melati Latifah 23177008 |
Pengembangan Modul Ajar STEM-RANDAI untuk Meningkatkan Ketrampilan Komunikasi Ilmiah dan Argumentasi Peserta Didik Fase D | 30 Oktober 2024 |
23 | Sagita Nea Rahmi 23177013 |
Pengembangan LKPD berbasis Problem Based Learning (PBL) bermuatan HOTS untuk Meningkatkan Berfikir Kritis dan Argumentasi Peserta Didik Kelas XI SMA | 22 Juli 2024 |
24 | Yogi Nabilla Fitra 23177015 |
Pengembangan E-Magazine Berbasis Kontekstual Materi Sistem Sirkulasi Untuk Meningkatkan Keterampilan Kolaboratif dan Literasi Digital Peserta Didik Kelas XI SMA | 2024-09-06 |
25 | Yulia Lestari 23177016 |
Pengembangan E-Modul Berbasis Atention, Relevance, Convidence, and Satiffaction (ARCS) Untuk Meningkatkan Motivasi dan Kemampuan Argumentasi Peserta Didik Fase E MAN 1 Padang Panjang | 17 Oktober 2024 |
26 | Zulgusma Aulia Putri 23177017 |
Pengembangan E-Book Terintegrasi Emotional Spiritual Quotient (ESQ) Tentang Materi Keanekaragaman Hayati Untuk Meningkatkan Motivasi dan Karakter Peserta Didik | 2024-11-27 |